beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerima penghargaan sebagai Gubernur Insiator Pasagi atau Pengawasan Media Digital.

Penghargaan diterima Gubernur pada Malam Anugerah Penyiaran 2023 Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat di Asia Plaza Sumedang, Kabupaten Sumedang, Kamis (31/8/2023).

Gubernur menuturkan Pemdaprov Jabar selama lima tahun telah menerima 553 penghargaan. Ini menandakan luar biasanya kemajuan pembangunan di Jawa Barat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  PT Jasa Raharja Jawa Barat Turut Sukseskan Musyawarah Kerja Daerah II Organda Jawa Barat Tahun 2022

“Jadi ini menandakan 553 cerita, dari mulai biasa saja sampai luar biasa, dari semrawut menjadi tertib, dari manual menjadi digital, dari tidak ada hingga ada,” ujar Ridwan Kamil.

“Saya sebutkan beberapa saja. Provinsi kita ekonominya terbanyak di Pulau Jawa lebih tinggi dari rata-rata nasional. Artinya orang Jawa Barat ke mana-mana bergerak ekonominya, jual beli investasi dan lain sebagainya,” kata Ridwan Kamil.

Baca juga:  Kereta Anjlok di Stasiun Leles Garut, 3 Perjalanan KA Terganggu

Kemudian hari ini, kata Gubernur, penghargaan bertambah menjadi 554 penghargaan melalui inovasi Pasagi. Penghargaan yang diberikan adalah tentang penyiaran kondusivitas luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *