beritain.id – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri sekaligus menyerahkan penghargaan pada Milenial EdUUfest 2022 secara hybrid yang digagas oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat di Menara Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (26/4/2022).

Pak Uu  mengapresiasi kegiatan Milenial EdUUfest 2022 tahun ini yang difokuskan pada peningkatan kapasitas dan kreativitas generasi muda baik dari sisi akademis, maupun non akademis.

Baca juga:  Ridwan Kamil Apresiasi Kinerja Asep Mulyana sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar

Dengan harapan ke depannya generasi muda bisa mandiri, berakhlak baik, digital minded, memiliki hard skill dan soft skill yang baik.

“Pada 2045 Indonesia akan mengalami bonus demografi yang sangat luar biasa, sebanyak 70 persen adalah kaum milenial, kaum produktif yang berusia di bawah 60 tahun dan di atas 25 tahun. Dari 70 persen tersebut, sekitar 31 persennya berada di Jawa Barat,” kata Pak Uu.

Baca juga:  Antisipasi Lonjakan COVID-19 di Jabar, Bey Machmudin Ingatkan Prokes dan Vaksinasi Belum diberlakukan pembatasan aktivitas

“Terima kasih juga disampaikan khususnya pada para peserta,  termasuk adik-adik yang hadir pada hari ini adalah kebanggaan bagi kami, saya merasa terhormat dan tersanjung dengan mengikuti kegiatan Milenial EdUUfest 2022,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *