beritain.id – Jasa Raharja berkomitmen untuk terus melakukan transformasi dan berbagai terobosan bisnis di seluruh lini perusahaan. Hal itu disampaikan Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, saat memberikan amanat dalam Upacara HUT ke-63 Jasa Raharja, yang digelar di Jakarta, pada Senin (01/01/2024).

Hari jadi Jasa Raharja yang jatuh pada 1 Januari setiap tahunnya, kata Rivan, menjadi sebuah refleksi, namun juga menjadi momentum yang dapat kita rayakan karena pencapaian yang kita capai bersama berkat dedikasi yang tulus, serta harmoni yang dibina bersama-sama. “Adalah suatu prestasi yang dapat kita banggakan dimana kita mampu menyajikan suatu database yang digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan, selain itu tercapainya tingkat akurasi kerjasama dengan seluruh stakeholder khususnya Korlantas Polri sangat dibanggakan dan mendapat penghargaan karena dedikasi dari seluruh Insan Jasa Raharja.” ungkapnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Menghadiri Acara Launching Samsat Digital Di Samsat Soreang Kabupaten Bandung

Rivan mengatakan bahwa makna harmoni untuk negeri bagi Jasa Raharja bukanlah sekadar frasa indah, tetapi sebuah harapan yang membimbing langkah- langkah strategis untuk terus maju ke depan. “Harmoni bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan irama yang yang mempersatukan setiap insan Jasa Raharja, membentuk sebuah komitmen untuk mengukuhkan langkah mewujudkan pelayanan unggul bagi masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Sebagai perusahaan BUMN, lanjut Rivan, Jasa Raharja telah memainkan simfoninya di setiap langkah strategis melalui stakeholder engagement. Di antaranya melalui penguatan Tim Pembina Samsat dalam melaksanakan program relaksasi pajak kendaraan bermotor di 29 cabang, serta upaya penegakkan hukum yang lahir dari komitmen bersama Tim Pembina Samsat.

Baca juga:  Kolaborasi Jasa Raharja Cirebon dengan Forum Pengelolaan Pajak di Kabupaten Majalengka

Selain itu, Jasa Raharja juga telah berkolaborasi dengan 916 merchant berkaitan dengan peningkatan layanan pajak kendaraan bermotor (PKB), penguatan database kendaraan yang terlibat laka, serta berkolaborasi dengan BUMN dan instansi lain dalam upaya optimalisasi penerimaan sumbangan wajib (SW).

Di bidang pelayanan, kata Rivan, Jasa Raharja juga telah berkolaborasi dan bersatu dengan para stakeholder untuk menyuguhkan pelayanan santunan dan pencegahan kecelakaan dengan fokus socio-engineering. Di antaranya melalui penguatan hukum, melaksanakan Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL), dan pelibatan tenaga pengajar/dosen dalam memberikan pesan keselamatan secara berkala dan berkesinambungan, sebagai salah satu cara membentuk budaya masyarakat yang berkeselamatan di lingkungan pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *