“Tahun 2024 Pemprov akan memperkuat sektor strategis, pendidikan, infrastruktur dan SDM, guna pertumbuhan ekonomi dapat dicapai dengan kualitas hidup masyarakat,” tuturnya.

Taufiq mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia Perwakilan Jabar yang telah membantu Pemdaprov Jabar dan 27 kabupaten/kota dengan tujuan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Mudah – mudahan ini terus. Kita bisa kembangkan masyarakat lebih sejahtera merata dapat kita capai bersama,” pungkas Taufiq.

Baca juga:  Jasa Raharja Purwakarta Menyambut Kunjungan Menko PMK dan Direktur Operasional PT Jasa Raharja di Rest Area Tol KM 102 Cipali Kabupaten Subang

Sementara itu, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Jabar Erwin Gunawan Hutapea mengungkapkan pertumbuhan ekonomi di Jabar pada 2024 akan menyentuh angka 4,9 persen – 5,7 persen year on year.

Hal itu harus segera disikapi dengan rasa optimistis. Namun Erwin mengajak seluruh stakeholders untuk tetap waspada dalam menghadapi berbagai tantangan pada 2024.

Baca juga:  Munadi Herlambang: Optimalisasi Program TJSL Jasa Raharja untuk Keberlangsungan Ekosistem Tertib Berlalu Lintas

“Di tahun 2024 kita harus optimistis namun tetap waspada,” sebutnya.

Untuk itu, ia meminta agar semua pihak tetap bersinergi dalam berbagai hal demi mewujudkan pertumbuhan ekonomi Jabar di 2024.

“Mudah-mudahan dengan upaya kolaborasi sinergi bersama kita bisa wujudkan pertumbuhan ekonomi kisaran 4,9 – 5,7 persen year on year,” tutup Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *