beritain.id – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat Atalia Praratya Ridwan Kamil menuturkan, kolaborasi dan harmonisasi semua pihak berperan penting dalam keberhasilan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio di Jabar.

Hal tersebut dikatakan Atalia saat menghadiri acara Advokasi dan Sosialisasi Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio Jabar di Courtyard by Marriott Dago, Kota Bandung, Rabu (29/3/2023).

Baca juga:  Dinasty Munggul Pawenang Gelar Karya Hari Wayang Golek

“Bahwa peran ini harus dilakukan oleh semua pihak, tidak bisa saja oleh Dinas Kesehatan, tapi oleh seluruh stakeholder. Oleh karenanya, pada hari ini, alhamdulillah semua kunci-kunci stakeholder kita sudah hadir, maka yang paling penting adalah bagaimana kita mengharmonisasi kegiatan dan program kita,” kata Atalia.

Baca juga:  Disparbud Jabar Gelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Penyelenggaraan Event

Selain itu, Atalia juga mengatakan bahwa Kader PKK memiliki peran penting dalam menyukseskan Sub PIN Polio. Hal itu karena Kader PKK mempunyai kedekatan dengan masyarakat. Ia juga mengingatkan akan tiga fungsi PKK yakni pendataan, sosialisasi-edukasi, dan pergerakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *