beritain.id – Tim Pembina Samsat Cibadak menggelar talkshow informatif di Megaswara TV, Acara tersebut menghadirkan Kepala Perwakilan Sukabumi, Royyan N.A Ghani, dan Kepala P3D Wilayah Kabupaten Sukabumi I Cibadak, H Agus Sutrisna. Dengan agenda membahas tentang pajak daerah, program pemutihan pajak tahun 2023, serta tugas dan peran Jasa Raharja secara umum.

Baca juga:  Jasa Raharja Karawang Hadiri Sosialisasi dan Edukasi Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2023 di Hotel Mercure Karawang

Dalam acara yang diselenggarakan pada Hari Jumat (24/11) tersebut, Tim Pembina Samsat Cibadak memberikan wawasan mendalam mengenai program pemutihan dan bebas denda tahun 2023. Selain itu, Fokus pembicaraan juga seputar edukasi pembayaran PKB dan SWDKLLJ kepada masyarakat, Tim Pembina Samsat Cibadak menjelaskan betapa pentingnya partisipasi publik dalam pemenuhan pajak kendaraan. Selain itu, masyarakat akan diingatkan untuk tetap patuh membayar Pajak Kendaraan Bermotor PKB, SWDKLLJ juga keamanan dan keselamatan berlalu lintas demi menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *