beritain.id – Hari Jumat Tanggal 25/08/2023, Bertempat di Hotel Mercure Karawang. Kepala Jasa Raharja Perwakilan Karawang, Benny Adi Putra turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2023. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Kepala P3D Kabupaten Karawang, Kepala P3D Kabupaten Purwakarta, Kepala P3D Kabupaten Subang, Kepala P3D Kota Bekasi dan Kanit Regident Lantas Polres Karawang.

Baca juga:  Samsat Kabupaten Sukabumi I Cibadak Laksanakan Sosialisasikan Program Pemutihan Denda Pajak dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor di Kecamatan Bojong Genteng

Dalam sosialisasi tersebut dipaparkan mengenai Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) serta program Bebas BBNKB II dan Diskon PKB yang sedang berlangsung di Provinsi Jawa Barat. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga di paparkan mengenai peran fungsi Jasa Raharja dan manfaat Sumbangan Wajib Dana Kecalakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) bagi masyarakat khususnya apabila terjadi kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *