beritain.id – Sebanyak 108 Duta Pariwisata yang tergabung dalam program Smilling West Java Ambassador (SWJ) resmi dikukuhkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (21/6/2022).

Salah satu Duta Pariwisata Mohammad Fahri Al Buqhori, menceritakan alasan mengikuti program yang digagas Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jabar tersebut. Menurutnya, sejak kecil, ia senang menjelajahi keindahan alam Jabar.

Baca juga:  Pemda Provinsi Jabar Segera Revitalisasi Dermaga Pemayangsari Tasikmalaya

“Mengikuti ambasador karena saya sangat antusias. Dari kecil, itu sudah suka banget sama yang namanya mengeksplorasi keindahan alam,” kata Fahri yang saat ini masih duduk di bangku SMP Negeri 13 Bandung.

“Ingin, yang namanya, mengikuti keluarga ambasador, karena juga mengidolakan dan mengagumi bapak Gubernur Ridwan Kamil semenjak menjabat wali kota dan berharap bisa ketemu, dan hari ini bisa berfoto bareng berdua tadi,” imbuhnya.

Baca juga:  Jawa Barat Terima 19 Sertifikat Penetapan Warisan Budaya Tak Benda (WBTB)

Fahri pun menyatakan kesiapannya untuk mempromosikan destinasi wisata di Jabar dengan sebaik-baiknya. Hal senada dikatakan Indira Putri. Menurutnya, ia akan berupaya mempromosikan wisata-wisata di Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *