beritain.id – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja ingin pengunjung semakin terdukasi agar dapat berpartisipasi menjaga ketertiban, kenyamanan, dan kebersihan di Masjid Raya Al Jabar (MRAJ).

Sejalan itu, Sekda inginkan aktivitas yang dilaksanakan di masjid raya kebanggaan warga Jabar yang berlokasi di kawasan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, tersosialisasikan dengan baik.

Dengan begitu masyarakat dapat mengetahui berbagai kegiatan sebagai upaya memakmurkan masjid, yang berlangsung di MRAJ. Demikian pula fasilitas seperti Galeri Rasulullah yang baru dibuka, ruang edukasi, dan lainnya turut tersosialisasikan kepada masyarakat.

Baca juga:  Sekda Jabar: Sosialisasi Promosi Kesehatan ke 27 Kabupaten/ Kota Penting Dilakukan Konsisten

“Bagaimana aktivitas masjid tersosialisasikan dengan baik, terutama edukasinya. Misalnya ceramah dzuhur, ashar sudah bisa tertayangkan. Terus konten -konten diputar terus,” ujar Setiawan pada rapat evaluasi mingguan Masjid Raya Al Jabbar, Senin (3/4/2023).

Baca juga:  Lonjakan Kunjungan Wisatawan Lokal di Obyek Wisata Unggulan Jawa Barat Gairahkan UMKM

“Saya berharap aktivitas itu yang tergambarkan oleh warga bukan hanya warga sini tapi juga bisa kemana-mana,” tambahnya.

Sekda juga meminta infrastruktur penunjang aktivitas digital harus terus ditingkatkan, seperti wifi gratis dan fasilitas lain. Kemudian agar alur laju kegiatan di MRAJ diatur sedemikiran rupa supaya lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *