BANDUNG INSPIRA – DPD PDI Perjuangan Jawa Barat siap memenangkan pasangan calon presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD di Jawa Barat dalam bursa Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono sesaat setelah partai pendukung Ganjar Pranowo yakni PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo mendeklarasikan Menteri Koordinator Politik Hukum dan HAM ini menjadi cawapres mendampingi mantan Gubernur Jawa Tengah ini.

Baca juga:  Penyaluran BLT BBM di Jabar Tak Temui Kendala

“Jawa Barat optimis Menang. Kami yakin Pak Mahfud MD adalah tokoh yang paling tepat untuk mendampingi Mas Ganjar. Pak Mahfud adalah figur religius, berintegritas sebagai pejabat publik selama beberapa dekade dan memiliki banyak pengalaman,” kata Ono, Rabu (18/10/2023).

Ono Surono optimis, pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD bakal meraih 51 persen suara di Jawa Barat pada Pilpres 2024. Ia yakin semakin hari pergeseran dukungan semakin menebal.

Baca juga:  Laju Pertumbuhan Ekonomi Jabar Tertinggi di Pulau Jawa Jumlah penduduk miskin terus turun setiap tahunnya

“Mas Ganjar Pranowo telah teruji bekerja untuk rakyat.Dua kali jadi anggota DPR, dua kali gubernur, dan itu tidak dimiliki calon-calon lain. Banyak program Mas Ganjar selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut yang berhasil, misalnya penurunan angka kemiskinan dan kasus stunting,” tutur anggota Komisi IV DPR RI ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *