Beritain.id –  Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambangi keluarga Ikhsan Maulana, pelajar yang hanyut di Sungai Bangek, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (07/08/2022).

 

Gubernur menyampaikan dukacita yang mendalam kepada orangtua Ikhsan, Ahmad Rusdi dan Asnidar.

 

“Kami keluarga mempunyai peristiwa yg sama, kehilangan putra kami yang tentunya sangat dicintai. Saya paham betul perasaan orangtua yang ditinggalkan,” kata Ridwan Kamil.

Baca juga:  DPR Diminta Tingkatkan Pengawasan Netralitas Pj Kepala Daerah

 

Selain mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan dan ketabahan, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil juga berbagi pengalaman, serta menguatkan Ahmad Rusdi dan Asnidar untuk dapat mengambil hikmah dari peristiwa ini.

 

“Kadang kan kita nggak paham kalau Allah itu berskenario. Sama halnya dengan berdoa, kita inginnya cepat dikabulkan, tapi mungkin baru dikabulkan sekarang. Semua akan indah pada waktunya,” ungkapnya.

Baca juga:  Penundaan Jadwal Masuk Sekolah, Ridwan Kamil: Langkah Solutif

 

Kunjungan Kang Emil berlangsung sekitar 30 menit di rumah Ikhsan. Dalam kunjungan itu ia juga memberikan sejumlah bantuan dalam bentuk bingkisan.

 

Kang Emil mengaku, kedatangannya ke rumah Ikhsan Maulana karena ia merasakan kesedihan yang sama, yakni kehilangan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *