“Sampaikan kepada warga Kabupaten Bekasi, Pak Gubernur sangat sayang kepada warga. Aspirasi yang masuk dari dulu tentang Cibarusah-Cikarang karena jalannya sempit kita bisa melebarkan dari sisi kiri dan kanannya sehingga lalu lintas jauh lebih lancar dari sebelumnya.” ungkap Kang Emil, sapaan akrabnya.

Kang Emil juga menyetujui keinginan warga untuk menjadikan tokoh pahlawan dari Kabupaten Bekasi diabadikan sebagai nama Jalan Cibarusah-Cikarang.

Baca juga:  Disaksikan Menteri Pertahanan RI & Menteri Angkatan Bersenjata Republik Perancis, Pindad Tandatangani MoU Terkait Munisi Dengan Nexter Group

Hingga kemudiam dipilih nama KH. R. Ma’mun Nawawi yang diresmikan dalam Surat Keputusan Gubernur sejak bulan Desember 2022 dan telah diresmikan hari ini.

“Inilah jas merah dan jas hijau. Jas merah, jangan melupakan sejarah. Kalau jas hijau, jangan melupakan jasa ulama,” ujar Kang Emil.

Baca juga:  Ridwan Kamil: Kendaraan Listrik Adalah Keniscayaan

“Mudah-mudahan nama yang baik ini memberi keberkahan, kepada jalannya baik kepada kabupatennya, kepada provinsinya, dan negara ini. Teriring doa saya kepada keluarga besar KH. Ma’mun Nawawi semoga selalu dalam keberkahan.” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *