beritain.id – Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang diusung oleh PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo, kini tengah menjadi sorotan setelah turunnya elektabilitas mereka. Menanggapi hal ini, Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, menyatakan sependapat dengan langkah Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, yang akan melakukan evaluasi terhadap pasangan tersebut.

Baca juga:  Resmikan Monumen Perjuangan Rakyat Jabar Hasil Revitalisasi, Bey: Mari Rawat Bersama-sama

Muhamad Mardiono mengungkapkan bahwa evaluasi yang dimaksud tidak hanya terfokus pada elektabilitas, tetapi juga pada perbaikan narasi-narasi yang digunakan oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Menurutnya, evaluasi ini menjadi suatu kebutuhan setelah mendengar respons publik, dengan tujuan agar pesan yang disampaikan oleh pasangan tersebut dapat sampai dengan baik di tengah masyarakat.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Sosialisasi Penghapusan Data Ranmor di Kantor Kecamatan Majalaya

“Narasi-narasi itulah yang perlu kita evaluasi, yang menjadi prioritas utama,” ujar Mardiono dalam pernyataannya di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *