beritain.id – Pembacaan “Janji Laskar Gemoy” yang dipimpin oleh Ketua Umum Relawan Prabu, Arvindo Noviar, di Kota Lampung kemarin, menjadi sorotan utama masyarakat setempat. Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan warga, Arvindo dengan penuh semangat menyampaikan pesan cinta dan dukungan dari Laskar Gemoy kepada tokoh Prabowo Subianto.

Baca juga:  Jasa Raharja Samsat Padalarang Melakukan Kunjungan Crm Ke Po Madonna Satria Mulyana

Istilah ‘gemoy’ yang diakui Arvindo sebagai pandangan anak muda tentang Prabowo, semakin memperkuat identitas kelompok ini yang mayoritas berasal dari kalangan milenial. Arvindo mengungkapkan bahwa Laskar Gemoy bukan hanya sekadar kelompok pendukung, tetapi merupakan komunitas yang berkomitmen kuat terhadap nilai-nilai yang diwakili oleh Prabowo.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Tim Pembina Samsat Kabupaten Bandung II Soreang Turut Dalam Operasi Permeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor dan Adakan Layanan Cek Kesehatan Gratis

Selain pembacaan ikrar Janji Laskar Gemoy, Kota Lampung juga menjadi saksi keseruan konser band Dewa-19 yang diselenggarakan bersamaan. Ribuan penonton meramaikan konser tersebut, yang mengusung tema untuk menyambut pesta demokrasi yang lebih gembira di tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *