beritain.id – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Shantyabudi, melakukan tinjauan pengamanan arus balik Lebaran 2023 ke sejumlah titik pada Kamis (27/04/2023)

Bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma menggunakan helikopter polri, rombongan mendarat di Kantor Jasa Marga Cikampek, Jawa Barat. Selain meninjau kondisi arus lalu lintas di gerbang Tol Cikampek Utama, Menhub juga menggelar rapat evaluasi terbatas yang juga dihadiri Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur, Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Irjen Pol. Hendro Sugiatno, dan sejumlah perwakilan instansi terkait.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Bersama Mitra Terkait Adakan Sosialisasi Keselamatan dalam Berkendara di Sekolah

Rivan menyampaikan, kunjungan tersebut dilakukan guna memantau kondisi arus lalu lintas, pelayanan, dan pengamanan di sejumlah wilayah. “Kita memastikan bagaimana pelayanan dan pengamanan di sisa periode mudik Lebaran ini konsisten dilakukan,” ujar Rivan di sela kegiatan tersebut.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Lakukan Pelayanan Prima dengan Jemput Bola Kepada Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Menurut Rivan, sejauh ini pelaksanaan mudik Idulfitri 1444 Hijriah berjalan dengan baik. Oleh sebab itu, ia meminta kepada para petugas di lapangan untuk tetap semangat dalam melakukan pelayanan hingga akhir masa libur Lebaran. “Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada di jalan dan senantiasa mematuhi peraturan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *