beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan kunjungan ke rumah sakit di wilayah Kabupaten Bandung dalam rangka monitoring korban kecelakaan yang sedang dirawat selama periode PAM Lebaran, diwakili oleh petugas Jasa Raharja Mirna Rosa Indah mengunjungi RSUD Soreang Kabupaten Bandung, pada Rabu (17/04/2024).

Baca juga:  Sinergi Jasa Raharja Jawa Barat dan RS Unggul Karsa Medika dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

Kerja sama Jasa Raharja dengan hampir seluruh rumah sakit di Jawa Barat dan membantu memberikan informasi langsung mengenai korban kecelakaan lalu lintas sehingga petugas Jasa Raharja selanjutnya dapat merespon dengan cepat dalam hal penerbitan surat jaminan untuk mengalihkan biaya pengobatan rumah sakit tersebut kepada Jasa Raharja, hingga batas maksimal yang ditentukan sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan.

Baca juga:  Jasa Raharja dan Universitas Bengkulu Kolaborasi Kampanyekan Keselamatan Berlalu Lintas Kepada Generasi Milenial

Rumah sakit dikunjungi setiap hari untuk memungkinkan pemantauan berkelanjutan terhadap korban kecelakaan cepat mendapat kepastian jaminan dari Jasa Raharja. Pada periode PAM Lebaran kali ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas bisa berkurang dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *