beritain.id – Ciptakan gebrakan baru, IPDN resmikan pabrik air minum dalam kemasan bermerek (AMDK) “PRAJA”. Peresmian ini dipimpin langsung oleh Rektor IPDN, Prof. Dr. Drs. H. Hadi Prabowo, M.M.

Menurut Hadi, IPDN telah menyediakan lahan untuk pembangunan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di IPDN Kampus Jatinangor dengan melakukan kerjasama dengan PT. Sejuk Segar Sehat yang telah disepakati beserta fasilitas penunjangnya, dengan memperhatikan ketentuan peraturan perundang-undangan.

“Jadi nantinya pabrik ini akan menghasilkan air minum kemasan dengan ukuran galon 19 Liter, botol 1500 ml, botol 600 mL, botol 330 mL dan botol 220 mL. Air minum ini akan menjadi identitas dari IPDN jadi setiap kegiatan dilingkungan IPDN akan menyuguhkan air minum buatan sendiri, semoga kedepannya seluruh komponen Kemendagri pun akan menggunakan air minum ini untuk konsumsi rapat dan lain sebagainya,” bebernya.

Baca juga:  Wagub Jabar Ajak Warga Jawa Barat Doakan Keselamatan Eril

Hadi menjelaskan, dengan adanya pabrik AMDK Merk PRAJA ini, semoga kebutuhan air minum sehari-hari bagi Civitas Akademika dan khususnya bagi seluruh Praja IPDN Kampus Jatinangor dapat terpenuhi dengan baik dan dapat memberikan kesegaran dan kesehatan di tubuh yang menkonsumsinya.

Baca juga:  1.217 Praja Pratama Angkatan XXXIII IPDN, Magang di Majalengka

“IPDN telah menunjuk Koperasi Bina Bhakti Praja sebagai Mitra Pemasaran dan Distributor AMDK merk PRAJA pada lingkungan IPDN Kampus Jatinangor. Untuk teknis operasional penyediaan dan pendistribusian AMDK merk Praja oleh PT. Sejuk Segar Sehat dituangkan dalam kesepakatan tertulis dengan Koperasi Bina Bhakti Praja IPDN,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *