beritain.id – Pada masa angkutan lebaran tahun 2024 ini Jasa Raharja Bandung telah melakukan berbagai persiapan dengan berkolabrasi bersama stakeholder terkait untuk ikut mensukseskan angkutan lebaran ini. Beberapa persiapan telah dilakukan dengan selalu berkomunikasi dengan mitra melalui Forum Komunikasi Lalu Lintas.

Jasa Raharja Bandung pada saat rapat Forum Komunikasi Lalu lintas tanggal 04/04/2024 mengungkapkan dukungannya dalam pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2024. Rapat Koordinasi FKLL ini bertempat di Polrestabes Bandung. Hadir dalam kegiatan FKLL tersebut Billy Suharman Z, Staf Administrasi Pelayanan Jasa Raharja Bandung, Jajaran dari Mitra, Dinas Perhubungan Kota Bandung, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan tentunya Kepolisian dari Polrestabes Bandung.

Baca juga:  The inbound marketing methodology method of drawing the right

Dalam FKLL tersebut seluruh pihak yang terlibat dalam angkutan lebaran bisa memastikan operasi angkutan lebaran berjalan aman, nyaman dan selamat. FKLL Kota Bandung berkomitmen untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan para pemudik selama musim mudik lebaran tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *