beritain.id – Puluhan anggota Aliansi Aktivis Anak Bangsa melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung Bandung, Selasa, (9/7/2024).

Massa aksi menyampaikan sejumlah tuntutan, terkait dengan desakan agar aparat penegak hukum (APH) mengusut tuntas dugaan mafia proyek corporation di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.

Dalam aksinya, membentangkan spanduk tuntutan dibarengi dengan bakar ban, lalu menggelar drama teatrikal terkait Kolusi Korupsi dan Nepotisme.

Baca juga:  Disnaker Kabupaten Bandung akan menggelar Mini Job Fair di Pasar Segar Kopo.

Para koordinator aksi yakni Agus satria, Adi Jara, Dena dan Wanda bergantian berorasi di depan Pusat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat tersebut.

Salah seorang koordinator aksi, Agus Satria menegaskan, pihaknya menuntut komitmen dalam rangka revolusi mental termasuk pembinaan dan pengawasan terhadap Aparatur Negara yang bersih dan bebas KKN.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Salurkan Bantuan kepada Warga Bogor Terdampak Longsor

“Dalam penegakan supremasi hukum tentu harus kita dukung bersama dalam bentuk aksi kongkrit sebagai upaya melakukan pencegahan berbagai penyimpangan dan penyalahgunaan wewenang pengkhianatan terhadap aspirasi, amanah dan nurani bangsa,” kata Agus.

Pihaknya ikut mengamati dan mengawasi apa yang terjadi di pemerintahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *