beritain.id  – Bertempat di Kantor Samsat Rancaekek hadir Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruznanul Ulum di damping Kepala Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat Dedi Taufik, Kanit Regident Samsat Rancaekek AKP. Dini dan Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung I, Rancaekek R. Andi Nurjaman Saleh.

Baca juga:  Tingkatkan Pengetahuan dan Pemahaman Berkendara di Jalan Tol, PT Jasa Raharja dan PT Jasa Marga Pasang Stiker Panduan Berkendara di Jalan Tol

Kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat meninjau kegiatan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Samsat Rancaekek. Selain itu, Wakil Gubernur Jawa Barat juga mengecek kedisiplinan kehadiran pegawai pasca libur lebaran.

Dalam kunjungannya Wakil Gubernur Jawa Barat menyempatkan menyapa para masyarakat (wajib pajak) yang ada di ruang layanan sekaligus membagikan cinderamata yang telah disiapkan dari Samsat Rancaekek. Wakil Gubernur Jawa Barat mengapresiasi pelayanan yang telah dilaksanakan Samsat Rancaekek karena pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu/terjeda walaupun sudah melalui masa libur panjang lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *