beritain.id – Pewarta Balai Kota Bandung berbagi berkah Ramadhan 1445 Hijriah dengan mengajak 50 orang anak yatim Panti Asuhan Nurur Rizqi nonton bareng di bioskop yang berada di Summarecon Mall, Rabu (27/3/2024) sore. Mereka diajak menonton film Godzilla.

Puluhan anak yatim tersebut pun mendapatkan bingkisan serta sejumlah uang dan makanan untuk berbuka puasa. Mereka terlihat sangat antusias dan senang menonton di bioskop.

“Senang banget nonton, sempat kaget pas tadi pertama nonton,” ucap Asmah salah satu anak yatim di panti asuhan tersebut, Rabu (27/3/2024).
Ia mengaku jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk menonton film di bioskop. Nonton di bioskop kali ini, Asmah mengatakan menjadi pengalaman keduanya.

Baca juga:  Mengenal Sosok Bernie dan Tatang RW Kepala BP Rebana dan BP Cekban Dilantik

“Ini yang kedua kali nonton, dulu pernah dua tahun lalu, senang,” ucap dia sumringah.

Ketua Panitia Acara Kemilau Senyum Anak Yatim Yogo Triastopo mengatakan kegiatan mengajak anak yatim menonton film di bioskop bagian dari kegiatan berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan. Program tersebut sudah berjalan tiga kali sejak tahun 2022 lalu.

Baca juga:  Ridwan Kamil Lakukan Kunjungan Kerja ke Eropa Temui Sejumlah Investor

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan puasa Ramadhan ini,” kata dia.
Dengan kegiatan nonton bareng, ia berharap anak-anak ceria dan semakin bahagia. Yogo menyebut kegiatan tersebut dapat terselenggara berkat dukungan dari berbagai pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *