beritain.id –  Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny didampingi Penanggung Jawab Bidang Teknik Sigit Sutrisno melakukan kunjungan dan silaturahmi ke PT PNM Indramayu. Pertemuan kali ini disambut langsung oleh Pimpinan Cabang PT PNM Indramayu, Irmana dan Manajer Supporting PT PNM Indramayu, Ariyanti. Semoga dengan pertemuan ini Jasa Raharja Perwakilan Indramayu dan PNM Cabang Indramayu dapat terjalin sinergi dan kerjasama yang baik.

Baca juga:  Munadi Herlambang : Jasa Raharja dan Universitas Halu Oleo Dorong Generasi Muda Terlibat Aktif dalam Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas

Di Pertemuan awal ini Donny, menjelaskan terkait peran dan fungsi Jasa Raharja, perusahaan yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu Asuransi Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Umum yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang serta Asuransi Tanggung Jawab Menurut Hukum Terhadap Pihak Ketiga yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Di sela-sela Perbincangan, antara Donny dan Irmana berharap kedepannya ada koordinasi yang baik yang dapat saling membantu Program kerja masing masing perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *