beritain.id – Menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, Pada hari Jum’at, 16 Desember 2022 Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah didampingi Kepala Bagian Pelayanan, Putu Agus Erick Sastra Wirawan menghadiri undangan “Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Tingkat Menteri Bersama Kapolri Via Video Conference” bertempat di Aula Herman Sudjanadiwirja Mapolda Jabar, Kota Bandung.

Baca juga:  Sosialisasi Mengenai Kebijakan Pajak Daerah serta Implementasi Pasal 74 Undang-undang No.22 tahun 2009 Tim Pembina Samsat Kota Bogo

 

Rakor ini merupakan bagian dari persiapan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru seperti kelancaran arus lalu lintas, keamanan saat ibadah, kenyamanan di tempat wisata dan harga kebutuhan pokok. Untuk mengantisipasi Nataru 2022-2023, seluruh stakeholder yang tergabung dalam Lintas Sektoral Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sepakat untuk melaksanakan upaya-upaya preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Salah satu upaya yang akan dilakukan secara masif adalah melakukan kegiatan Ramp Check untuk kendaraan angkutan umum dan pemasangan spanduk himbauan di titik rawan laka lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *