beritain.id –  Kepala Jasa Raharja Bogor Baskara menghadiri Forum Komunikasi Lalu Lintas bersama Korlantas Polri, Pakar keselamatan lalulintas UI, Dishub,PUPR, Bapeda,   Satpol   PP,   Disdik   Depok   dan   Dinkes   Depok. Dalam giat tersebut membahas tentang Upaya-upaya pencegahan Kecelakaan Lalulintas dan Penerapan Perpres No. 1 Tahun 2022 tentang rencana umum nasional Keselamatan Lalulintas Jalan untuk mencegah peningkatan Lakalantas tahun 2023 di wilayah Polres Metro Depok.

Baca juga:  Sinergi Jasa Raharja Jawa Barat dan PT Indofarma Global dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care di RS Karisma Padalarang

Baskara selaku Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bogor menjelaskan bahwa ,”Rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) yang merupakan Agenda rutin ini dilaksanakan satu bulan sekali dengan materi Paparan dan diskusi terkait isu-isu lalu lintas maupun hal-hal terkait keselamatan yang perlu menjadi perhatian Stakeholder terkait serta ini salah satu upaya yang dilakukan Jasa Raharja Bogor untuk menekan angka kecelakaan di Wilayah Depok.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *