beritain.id – Samsat Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung menjadi Samsat Digital pertama yang ada di Indonesia. Samsat ini merupakan Inovasi hasil kolaborasi Tim Pembina Samsat Jabar, Korlantas Polri, Kementrian Dalam Negeri, Kementrian Keuangan dan Kementrian Perhubungan menghasilkan sebuah samsat digital pertama di Indonesia. Samsat ini merupakan salah satu solusi untuk mempermudah melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ.

Baca juga:  Kepala Jasa Perwakilan Tasikmalaya Kunjungi Layanan Mall Pelayanan Publik di Kota Tasikmalaya

Menempatkan posisi menjadi Samsat Digital Pertama di Indonesia, membuat Samsat ini menjadi salah satu tujuan kunjungan kerja dari beberapa Tim Pembina Samsat di luar Provinsi Jawa Barat. Hari ini, Tanggal 21/11 Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang mendapat kunjungan dari Tim Pembina Samsat Provinsi Bali. Kunjungan ini dalam rangka Studi Tiru Samsat Digital Leuwi Panjang Jawa Barat.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Lakukan Sosialisasi Keselamatan Dan Keamanan Pelayaran Sungai Danau Di Waduk Cirata Cianjur

Tim Pembina Samsat tingkat nasional selalu mendukung penuh upaya-upaya untuk memberikan pelayanan kepada Wajib Pajak yang akan membayar pajak. Dengan adanya kunjungan dari Tim Pembina Samsat Prov Bali ini diharapkan mekanisme proses bisnis, Sarana dan Prasarana Pendukung yang ada di Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang ini dapat di aplikasikan di wilayah Provinsi Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *