beritain.id – Jawa Barat sedang menggelar puncak peringatan hari jadi ke-78 bertajuk West Java Festival 2023 yang diselenggarakan selama dua hari pada 2-3 September. Beragam kegiatan dihadirkan dalam West Java Festival ini, tidak terkecuali karya-karya para jurnalis.

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jabar ikut ambil bagian pada event West Java Festival 2023. Deretan karya jurnalistik terbaik selama periode lima tahun terakhir, dipamerkan di Gedung Sate yang jadi lokasi event.

Baca juga:  Pemdaprov Jabar Kembangkan Pola Mitra Strategis Aktivasi Bandara Kertajati

Ketua IJTI Jabar Iqwan Sabba Romli mengatakan, ada 30 karya dokumenter liputan terbaik hasil dari jurnalis televisi di Jabar yang ditayangkan dalam big screen di event West Java Festival ini.

“IJTI menayangkan karya-karya tersebut di masing-masing media yang tergabung di dalamnya, serta disiarkan secara maraton di booth IJTI dalam acara West Java Festival 2023 ini,” ucap Iqwan.

Baca juga:  Kasus PMK, Pemotongan Bersyarat Jadi Strategi Terakhir

Menurutnya, penayangan secara maraton ini dilakukan agar masyarakat mengetahui hasil karya yang telah dibuat oleh IJTI yang ditunjukkan dengan menampilkan program dan capaian Gubernur Ridwan Kamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *