beritain.id – Kepala Perwakilan Bandung Arifin Hidayat, melakukan kunjungan ke Dinas Perhubungan Kota Bandung untuk melakukan tindak lanjut Rapat Forum Keselamatan Lalu Lintas di Kota Bandung. Bertempat di Ruang Rapat LT II Dinas Perhubungan Kota Bandung Kepala Jasa Raharja Bandung pada kesempatan tersebut mengungkapkan perlunya sinergi antara mitra untuk memberikan rasa aman kepada dalam berkendaran dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung, (22/11).

Baca juga:  Berkontribusi Kurangi Emisi Karbon, Jasa Raharja Tanam 1.000 Pohon di Lampung

Mitra terkait yang ada dalam FKLL Kota Bandung terdiri dari Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Kepolisian Satlantas Kota Bandung. Dalam rapat analisa dan evaluasi tersebut membahas mengenai penyebab tingginya angka laka lantas di Kota Bandung yang masih tinggi.

Baca juga:  Jasa Raharja Dan Bapenda Sosialisasikan Layanan Samsat Dalam Rangka Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Membayar Pkb Dan Swdkllj

FKLL berupaya melakukan pencegahan terjadinya laka lantas dengan melakukan beberapa upaya yaitu melakukan kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk memberikan pelatihan safety riding, melakukan razia gabungan untuk penegakan hukum, pemasangan rambu-rambu lalu lintas serta peringatan di daerah-daerah rawan kecelakaan dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *