beritain.id – Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Garut, Susatria Sambasri, mendampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya  melakukan kegiatan DTD CRM rutin ke PT Karunia Bakti Utama. Kegiatan kunjungan dalam rangka tugas Customer Relationship Management ini salah satunya adalah untuk pengumpulan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor yang telah dititipkan penumpang kepada Pengusaha Otobus.

Baca juga:  Jasa Raharja Raih Penghargaan Indonesia’s Popular Digital Product 2023 dari The Iconomics

Kepala Perwakilan Tasikmalaya Amnan Ghozali beserta Penanggung Jawab Samsat Kabupaten Garut, Susatria Sambasri dan Staf Administrasi TK I Bidang Asuransi Arief Rahardjo melaksanakan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) ke PT Karunia Bakti Utama di Kabupaten Garut. Jadi, jika kita akan melakukan perjalanan dengan kendaraan umum, selalu pastikan jika IWKBU nya telah di setorkan oleh pengusaha otobus atau pihak travel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *