beritain.id – Pada hari Kamis Tanggal 14 Desember 2023 Bertempat di Ruang Kerja Layanan Samsat Outlet ITC Depok Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira Bersama Katim Pendataan dan Penagihan Bapenda Depok I Rina Parlina dan Pamin Samsat Keliling Taufiq Qolil Lakukan Kunjungan Kerja ke Salah satu Layanan Samsat di Wilayah Kerja Samsat Depok yaitu Samsat Outlet ITC Depok.

Baca juga:  Jasa Raharja Perwakilan Bogor Proaktif Tangani Laka Beruntun 9 Kendaraan Di Desa Tugu Utara Cisarua Puncak Bogor

Kunjungan Bersama ini untuk memonitor secara langsung kondisi layanan di Samsat ITC Depok. Terlihat Wajib Pajak yang datang ke Samsat ITC Depok pada hari ini cukup ramai terlebih Progran Pemutihan sudah di penghujung akhir yaitu sampai dengan tanggal 16 Desember 2023 atau efektif 2 hari kerja ke depan.

Selain itu juga kunjungan kerja ini untuk memperkenalkan Rina Parlina Katim baru yang sebelumnya bertugas sebagai Katim di Samsat Cinere Menggantikan Katim sebelumnya yaitu Fredy Hermanto yang di Rotasi ke Samsat Kab. Indramayu. Dengan kunjungan ini di harapkan dapat mempererat Kolaborasi dan semangat bagi petugas Samsat ITC Depok yang berada di Garda terdepan bertemu secara langsung melayani Wajib Pajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *