beritain.id – Perwakilan Bandung menyampaikan Safety Campaign kepada para pengajar di SMAN 20 Kota Bandung. Kegiatan ini dalam rangka program kerja Pengajar Peduli Keselamatan Lalulintas, dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang didominasi oleh kalangan pelajar.

Dengan adanya Program PPKL tersebut diharapkan seluruh lapisan masyarakat selalu menyampaikan pesan selalu ber “Hati-hati di Jalan” sehingga dapat selamat sampai tujuan. Penyampaian pesan tersebut oleh para pengajar secara kontinyu tentunya sebagai bentuk perhatian para pengajar kepada para siswanya untuk senantiasa waspada ketika dalam perjalanan baik yang menggunakan kendaraan bermotor maupun berjalan kaki ataupun sepeda.

Baca juga:  Persiapan Lebaran 2023, Jasa Raharja, Kemenhub dan Korlantas Polri melakukan survei Jalur Pantai Selatan

“Program PPKL merupakan salah satu upaya program pencegahan kecelakaan yaitu dengan memberikan edukasi kepada para pengajar yang nantinya dapat menyampaikan pesan keselamatan tersebut kepada para pelajar dan peserta didiknya, sehingga wawasan siswa dan siswi akan bertambah terkait tertib dalam berlalu lintas” ungkap Arifin Hidayat, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *