beritain.id  – Jasa Raharja kembali melakukan kegiatan sosialisasi untuk mendukung peningkatan pendapatan asli daerah Kabupaten Purwakarta. Sosialisasi di Desa Sukasari Kecamatan Sukasari pada hari Selasa tanggal 22 November 2022.

Dalam kegiatan ini Nano Sutikno sebagai Penanggung Jawab Bidang Teknik Perwakilan Purwakarta, bersama  Dion dari instansi Dishub bidang LLASD Jawa Barat menjadi narasumber sosialisasi manfaat bayar pajak kendaraan bermotor, Sumbangan Wajib, Iuran Wajib , Kelengkapan dan Keselamatan dalam pelayaran, serta mensosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Serahkan Dana Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid Raya The Nature Melalui Program TJSL di Bogor

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor, Sumbangan Wajib dan Iuran Wajib khususnya bagi pemilik perahu penyeberangan di wilayah Pesisir Waduk Jatiluhur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *