beritain.id – Tim Pembina Samsat Kabupaten Sumedang mengikuti rapat yang diadakan oleh Bapenda Provinsi Jawa Barat melalui Zoom Meeting yang diikuti oleh seluruh Tim Pembina Samsat di wilayah Jawa Barat, (31/10). Rapat ini membahas tentang teknis pelaksanaan Operasi Gabungan secara serentak di Jawa Barat, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 6 November sampai dengan Tanggal 11 November 2023. Kegiatan ini melibatkan unsur Pihak Kepolisian, Bapenda dan PT Jasa Raharja.

Baca juga:  Sekda Jabar: ASN Harus Punya Critical Thinking

Berkenaan dengan meningkatnya kendaraan Bermotor yang tidak melakukan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor /PKB, Pengesahan STNK dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan ( SWDKLLJ ), oleh karena itu kegiatan ini dilakukan dalam rangka menekan pertumbuhan Kendaraan yang tidak melakukan Daftar Ulang ( KTMDU ) di Wilayah Provinsi Jawa Barat.

Baca juga:  Finally found a work computer That’s practically perfect

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala P3D Wilayah Sumedang, yaitu Yus Muhamad Nizar yang didampingi oleh Kasi Pendataan dan Pendapatan, Abud Budiarto kemudian yang mewakili Kanit Regident, Bambang dari Polres Sumedang dan juga Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Sumedang, yaitu Restu Indra Permana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *