beritain.id – Hari ini Senin, Tanggal 6 Februari 2023, Kasubag Iuran Wajib Jasa Raharja Jawa Barat, Heri Rahmat, beserta Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung I Rancekek, R Andi Nurjaman, melakukan kunjungan DTD CRM ke PO Jaya Adreena Trans Kabupaten Bandung. Koordinasi dilakukan untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara Jasa Raharja dengan PO Jaya Adreena Trans.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Kanit Gakkum Polres Tasikmalaya Dan Wartawan Senior El Shinta Ke Kantor Pt Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya

Kesempatan ini juga sebagai ajang kepedulian Jasa Raharja terhadap keselamatan angkutan umum, apalagi Blue Bird memiliki track record yang baik dalam memberikan pelayanan kepada para penumpangnya. Hasil dari silaturahmi yang baik ini adalah PO Jaya Adreena Trans selalu memastikan kendaraan yang beroperasi terjamin oleh Jasa Raharja.

Baca juga:  Jasa Raharja Karawang Sosialisasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (Ppkl) Di Smk Negeri 1 Rawamerta

Sesuai dengan UU. No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, Pengusaha Angkutan Umum Wajib menyetorkan Iuran Wajib yang telah dipungut dari penumpang kepada Badan Asuransi yang di tunjuk oleh Menteri, yaitu Jasa Raharja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *