beritain.id – Kecelakaan Lalu Lintas Tragis kembali terjadi, tepatnya pada Hari Kamis Tanggal 30 Maret 2023, Pukul 11.45 Wib TKP Di Jalan Raya Parakan Muncang – Simpang Kahuripan, Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Kendaraan yang terlibat : Sepeda motor No. Pol. B-6578-BBC yang dikendarai Ganda, yang bertabrakan dengan Kendaraan Sepeda motor yang tidak tercatat Nopolnya, Kronologi Kejadian Kecelakaan terjadi yaitu sewaktu Sepeda No. Pol. B-6578-BBC yang dikendarai Ganda melaju dari arah Bandung dengan kecepatan tinggi menuju kearah Cicalengka sewaktu melintasi jalan lurus, dan kurang konsentrasi bertabrakan dengan sepeda motor yang ada didepannya yang sesaat setelah terjadinya kecelakaan meninggalkan lokasi dan korban. (tabrak lari)  Akibat dari kejadian tersebut 1 orang meninggal Dunia, yaitu Ganda Pengendara Spd Motor No. Pol. B-6578-BBC dan Kendaraannya rusak.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Melaksanakan Door to door dan CRM ke PT Medal Sekarwangi Sumedang

Setelah menerima laporan kejadian kecelakaan dari Petugas laka lantas Polres Sumedang, Petugas Jasa Raharja Samsat Jatinangor, Suryadi Kusumah melakukan Survey memastikan keabsahan dari ahliwaris korban kecelakaan tersebut. Dengan demikian Santunan Meninggal Dunia dapat diserahkan kurang dari 24 jam kepada ahliwaris. Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor KEP. 16/PMK.010/2017, Jasa Raharja menyerahkan Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) kepada ahliwaris yang sah dari Korban Meninggal Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *