beritain.id– Jasa Raharja Jawa Barat Bersama mitra kerja terkait adakan Giat Rapat Persiapan Operasi Khusus ke perusahaan-perusahaan di wilayah Samsat Kabupaten Bandung Barat yang bekerja sama dengan UPTD Pengawasan Ketenagakerjaan Wilayah IV Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Rapat persiapan ini menghasilkan rencana kegiatan penelusuran ke perusahaan yg memiliki potensi KTMDU (Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang) pajak dan wajib pajak yang besar, dimana akan dilakukan setelah Idul Fitri. Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Kabupaten Bandung Barat, Dikdik Herdiansyah bersama Kasi Pendataan dan Penagihan Samsat Kabupaten Bandung Barat, Ardhana memiliki misi dalam melaksanakan Operasi Khusus Penulusuran dan Penagihan secara Door to door di wilayah Samsat Kabupaten Bandung Barat. Dalam Rencana kegiatan Operasi Khusus tersebut petugas mendatangi PT. Gunung Sentosa, PT. Green Pangan Sejahtera dan PT. Sumber Kreasi Cipta. Rencana Kegiatan Operasi Khusus ini merupakan Upaya yang dilakukan Samsat Kabupaten Bandung Barat dalam mengurangi KTMDU serta dapat meningkatkan Pendapatan Samsat kabupaten Bandung Barat.

Baca juga:  Kepala Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menjadi Narasumber Dalam Kegiatan Indonesia Re Mengajar di SMA Karang Arum Bandung

Dalam kegiatan operasi Khusus ini pun nanti nya tetap akan menggelorakan dan mensosialisasikan layanan Kesamsatan Jawa Barat, dan juga program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009  Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat  akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor nya karena Pajakmu untuk Jawa Baratmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *