beritain.id – Pada hari Minggu, 19 Februari 2023 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Manggala Aji Mukti didampingi Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Irfansyah, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Indramayu, Kevin Heryadi Wiraharja dan Pelaksana Administrasi Samsat Haurgeulis, Aditya Syukron Mahardhika menghadiri giat lanjutan “Coaching Clinic, Safety Riding & Safety Driving” yang diselanggarakan oleh Polres Indramayu.

Acara yang dilaksanakan di Sport Center Indramayu ini merupakan rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dalam rangka Kamseltibcar Lantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H di wilayah Kabupaten Indramayu.

Baca juga:  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dampingi Direktur Utama PT Jasa Raharja Lakukan Kegiatan Evaluasi dan Monitoring Lalu Lintas Arus Mudik

Giat ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman beserta jajaran, Kepala P3DW Indramayu-I, Adang Surahmin beserta jajaran, dan instansi terkait lainnya.Jasa Raharja Perwakilan Indramayu turut memeriahkan acara dengan mengadakan pengecekan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar. Kesehatan secara fisik bagi pengendara merupakan salah satu indikator keselamatan dalam berlalu lintas.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Barat di Samsat Kabupaten Bekasi

Giat ini juga diikuti dan dimeriahkan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Indramayu. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah penampilan simulasi tertib berlalu lintas oleh jajaran Satlantas Polres Indramayu. Antara lain, dilarang bermain gadget saat berkendara karena rawan terjadi kecelakaan lalu lintas dan rawan menjadi korban pencurian/ penjambretan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *