Monitoring bersama ini dilakukan dalam rangka menjaga kegiatan yang sedang dilaksanakan agar berjalan sesuai tujuan dan sasaran bersama. Disamping itu,  Manggala Aji Mukti juga menyerahkan suvenir sebagai bentuk apresiasi kepada beberapa wajib yang telah membayarkan pajak kendaraan bermotornya.

Baca juga:  Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menggelar Sosialisasi JR Care dengan Rumah Sakit di Wilayah Karawang dan Bekasi

Pembukaan SAMADES di Kantor Kecamatan Cikedung ini merupakan salah satu upaya meningkatkan pendapatan dan penggalian potensi dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). Selain itu juga agar lebih dekat dan memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Baca juga:  Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Dan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor Serta Bebas Denda Swdkllj Di Kantor Kecamatan Klari

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *