beritain.id – Bertempat di Hotel Ririn Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bogor Baskara menghadiri Undangan pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-8 Tahun 2023 Organda Kota Bogor, (14/12). Acara ini merupakan Upaya Organda Kota Bogor untuk dapat mewujudkan Organda yang bersatu demi kemajuan dan kesejahteraan anggotanya, serta untuk menjamin terlaksananya pelayanan jasa transportasi yang profesional.

Baca juga:  Munadi Herlambang: Jasaraharja dan IT Del Wujudkan Disrupsi Digital Utk Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas Melalui Kompetisi AI/ML

Dengan tema “Mewujudkan Organda yang Bersatu untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Anggota,” kegiatan ini mengundang perhatian lebih dari sekadar musyawarah. Ini juga menjadi panggung pemilihan Ketua Organda DPC Kota Bogor untuk periode 2023-2028. Dalam suasana yang penuh semangat, kegiatan ini dihadiri juga oleh tokoh-tokoh Pemangku Kepentingan, diantaranya Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Ketua DPD Organda Jawa Barat, Dida Suprinda, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Marse Saputra, Kasat Lantas Polres Kota Bogor, Kompol Galih Apria, serta Ketua DPC Organda Kab. Bogor, Depok, Sukabumi, Cianjur, dan perwakilan Badan Hukum, KKU, dan KKSU wilayah Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *