beritain.id – Hari Selasa, 12 September 2023, Penanggungjawab Jasa Raharja Samsat Depok M. Gusti Yudhistira bersama Kanit Regident Samsat Depok Rolando Victor Asi Hutajulu, Katim Bapenda Samsat Depok Fredy Hermanto, Pamin Samsat Keliling Depok Taufiq Qolil dan Pamin STNK Dedi Setiawan Lakukan Kunjungan dan Monitoring secara langsung ke Layanan Samsat Kecamatan Tapos dan Kelurahan Kalimulya Depok.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Lakukan Sosialisasi dalam Perayaan HUT BPK RI yang ke-77 di Kantor BPK Perwakilan Jawa Barat

Ini merupakan Kunjungan Pertama Jajaran Polri yg Baru di Samsat Depok yang mulai Bertugas pada awal Bulan September 2023 ini. Tim Samsat Depok Meninjau langsung lokasi layanan untuk mengetahui secara langsung kondisi di lapangan serta menggali informasi terkait kendala dan inovasi usulan apa yang mungkin dapat di akomodir untuk kemajuan pelayanan Samsat Gendong di 2 wilayah tersebut dan Tim sempat berinteraksi langsung kepada Wajib Pajak yang saat itu melakukan proses pembayaran pajak, menurut wajib pajak pelayanan sudah sangat baik, cepat dan ramah, tidak sampai 5 menit proses sudah selesai, wajib pajak hanya mengharapkan semoga proses tidak perlu foto copy Dokument atau pengarsipan bisa di lakukan secara Digital. Ini menjadi pertimbangan Tim jika memungkinkan bisa di laksanakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *