Jasa Raharja Bekasi dan PT. Indofarma Kembali  Sosialisasikan Penggunaan Aplikasi JR Care ke 47 Rumah Sakit di Kota Bekasi

beritain.id – Sebagai tindak lanjut dari sosialisasi aplikasi JR-Care akhir tahun 2022, dan untuk memaksimalkan pemahaman kepada Rumah Sakit dalam penggunaan aplikasi JR-Care khususnya dalam penanganan korban kecelakaan lalu lintas, pada hari Selasa 17 Januari 2022, PT. Jasa Raharja Bekasi bersama PT. Indofarma kembali memberikan sosialisasi dan tutorial onsite aplikasi JR-Care yang berlokasi di auditorium RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala PT. Jasa Raharja Bekasi Alfin Syahrin, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid dr. Kusnanto Saidi, dan  47 Rumah Sakit di Wilayah kota Bekasi.

JR-Care merupakan salah satu inovasi aplikasi layanan penanganan pasien laka lantas bersifat end-to-end yang dapat diakses oleh Rumah Sakit provider mulai dari penyediaan obat dan alat kesehatan, pembelian hingga pengajuan klaim biaya tagihan perawatan pasien. Dengan adanya aplikasi JR Care ini mempermudah dan mempercepat proses pembayaran klaim dari Jasa Raharja kepada Rumah Sakit dan tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Penerapan JR-Care memiliki banyak manfaat, baik bagi rumah sakit, maupun Jasa Raharja dalam memberikan penanganan luka-luka bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan. dengan aplikasi JR Care dapat memberikan pelayanan terbaik bagi korban laka lantas dengan formulasi yang tepat dan terstandar bagi perawatan korban.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password