beritain.id – Bertepatan di Hari Ulang Tahun Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) yang ke-32, empat Pengurus Cabang (Pengcab) yang ada Jawa Barat dilantik dan dikukuhkan untuk masa periode 2022-2025, di Trans Convention Center, Bandung, Sabtu 28 Mei 2022, malam

Keempat Pengcab yang sebelumnya telah melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) beberapa bulan ke
itu yakni pengcab Bandung, Pengcab Tasikmalaya, Pengcab Ciamis Raya, dan Pengcab Kuningan.

Baca juga:  Di Jawa Barat, domba semakin berisiko terhadap penularan PMK

Ketua HDCI Jawa Barat Jonni BS Nugroho yang diamanati pengurus pusat untuk melantik dan mengukuhkan keempat Pengcab HDCI tersebut menuturkan, untuk menambah kesolidan dan pengembangan organisasi, HDCI Jawa Barat menambah dua pengcab.

“Dua pengcab ini yaitu Kuningan dan Ciamis Raya. Mereka new comers sebagai keluarga besar HDCI. Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung,” kata KJ sapaan karib Jonni BS Nugroho.

Baca juga:  Ridwan Kamil Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Monumen Plaza Soekarno

HDCI, kata dia, seiring waktu bertransformasi semakin baik. Ia bahkan tak menyangka jika HDCI akan bertahan hingga 32 tahun dan berharap selalu eksis hingga akhir nanti.

“Tentu ini tidak terlepas dari para senior dan pendiri yang melakukan Munas pertama kali di Bandung pada 26 Mei 1990. Tanpa mereka, HDCI tidak akan ada,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *