Kang Emil melaporkan, dari awal menjabat, Pemda Provinsi Jabar telah meraih penghargaan atau prestasi sebanyak 510 penghargaan terdiri dari 18 penghargaan internasional, 392 nasional, dan 100 non-pemerintah. Menurutnya, 510 penghargaan tersebut menandakan ada 510 perubahan pada berbagai bidang.

“Sesuatu yang menjadi sebuah ukuran bahwa telah terjadi 510 perubahan yang kemudian dilihat, dinilai oleh lembaga independen, pemerintahan, institusi nasional, internasional sehingga diberi apresiasi. 510 ini berarti ada momen yang dulunya gelap jadi terang, semrawut jadi lancar, biasa jadi luar biasa, dan lainnya,” tuturnya.

Baca juga:  Kabupaten Bogor Butuh 20 Ribu Dosis Vaksin Untuk Tuntaskan PMK

Kang Emil menegaskan bahwa dirinya dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum merupakan dwitunggal pemimpin yang tidak malas bekerja. Setiap hari lima sampai tujuh agenda dijalaninya. Bila dikalikan setahun, ada sekitar 1.500 agenda dan 7.500 agenda bila dihitung selama lima tahun.

Baca juga:  Ramuan Jamu Tradisional Hajah Mak Erot Milik Haji Muhamad Alip Abdillah, Murni hasil Dari Rempah Rempah

“Ini kami lakukan semata-mata untuk menyempurnakan pembangunan Jabar. Semoga perubahan bisa dilihat objektif oleh semua pihak dan 510 itu dilakukan saat ujian datang yaitu pandemi COVID-19,” ucap Kang Emil.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *