Dilaporkan hingga H+2 Lebaran, secara umum lalu lintas di beberapa titik pengamatan terpantau lancar, seperti jalur Cijolang (Jalan Banjar – Majenang), lalu lintas lancar kecepatan rata-rata 46 kilometer per jam. Tercatat kendaraan ke arah Jateng 15.573 unit dan ke Jabar sejumlah 12.038 unit

Jalur Losarang, Indramayu, lalu lintas lancar kecepatan rata- rata 49 kilometer per jam. Kendaraan ke arah Jateng tercatat 41.685 unit dan ke Jabar sejumlah 31.057 unit.

Baca juga:  Jasa Raharja Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Persiapan Launching Samsat Pembantu Digital LeuwiPanjang di Kota Bandung

Jalur Losari, Cirebon, lalu lintas lancar kecepatan rata-rata 43 kilometer per jam. Kendaraan ke arah Jateng sejumlah 42.807 unit dan ke Jabar sejumlah 34.874 unit.

Sementara terpantau terdapat titik kemacetan di sekitar jalur lintas selatan di sekitar Limbangan (arah Tasikmalaya) dan Kadungora (arah Garut).

Baca juga:  KKJ-PKJB 2023 Ridwan Kamil: Jawa Barat Negeri UMKM

Arus Lalin kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang melintas di Jalan Kedawung (Kecamatan Weru) dan Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon menuju arah Jawa Barat dan DKI Jakarta aman lancar.

Sementara arus lalu lintas dari wilayah Banjar dari Jawa Tengah menuju Bandung juga terpantau lancar.

Diperkirakan peningkatan arus lalu lintas akan terjadi pada Sabtu – Ahad (13-14/4/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *