beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil optimistis Panglima Kodam III Siliwangi yang kini dijabat oleh Mayjen TNI Erwin Djatniko dapat bersinergi dan mendukung program Pemda Provinsi Jabar.

“Beliau bisa terus melanjutkan Jabar juara yang sudah luar biasa,” ucap Ridwan Kamil, saat ditemui usai menghadiri Lepas Sambut Pangdam III Siliwangi, di Graha Manggala Siliwangi Kota Bandung, Selasa (22/8/2023).

Baca juga:  Sekda Kota Bandung Pastikan Taman Kota Terpelihara

Mayjen TNI Erwin Djatniko resmi menggantikan Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo sebagai Pangdam III Siliwangi. Pergantian tersebut tercantum dalam Skep Jabatan Nomor 779/VII/2023 yang ditandatangani Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono pada 17 Juli 2023.

Serah terima jabatan Pangdam III Siliwangi dipimpin KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Mabes TNI AD Jakarta pada Senin 21 Agustus 2023.

Baca juga:  Pentingnya Dedikasi Anak Guna Songsong Indonesia Emas 2045 Mendatang

Gubernur menuturkan, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko sudah tidak asing dengan Jabar. Erwin yang sebelumnya menjabat Gubernur Akademi Militer (Akmil)  dilahirkan di Kota Cimahi 54 tahun silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *