beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengukuhkan Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bandung, di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (16/9/2022).

Pengukuhan dilakukan berdasarkan Keputusan Kepala BKN Nomor 202 tahun 2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara.

Baca juga:  Jadi Pengendali Banjir di Wilayah Bandung, Pemprov Jabar Dukung Pembangunan Lima Danau

Dalam Keputusan tersebut, diputuskan Heri Susilowati yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BKN, kini secara resmi menduduki kursi Kepala Kantor Regional III BKN Bandung.

Gubernur mengucapkan selamat kepada Heri Susilowati. “Semoga dengan penugasan baru dapat memperluas semangat pengabdian apalagi Jawa Barat provinsi yang besar jumlah penduduknya,” ujar Ridwan Kamil.

Baca juga:  Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Terminal Tipe B Ciledug di Kabupaten Cirebon Terminal desain modern dan multifungsi

Pemda Provinsi Jabar komitmen terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan BKN karena Jabar sedang mereformasi diri untuk menghasilkan ASN yang adaptif terhadap disrupsi.

Menurut Gubernur, saat ini sejumlah disrupsi terjadi mulai dari pandemi COVID-19, disrupsi digital, dan disrupsi pemanasan global (global warming) akibat perubahan iklim.

“Semuanya mempengaruhi cara kita mengorganisasi pembangunan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *