beritain.id – Giat MUKL dan Pengobatan Gratis Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Bersama P3D Wilayah Purwakarta di Kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Purwakarta ini adalah dalam kegiatan rutin PT Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta. Kondisi Fisik yang Prima dalam berkendara sangat penting agar perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Baca juga:   Jasa Raharja Bogor dan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Menggelar Sosialisasi Safety Riding di SMA PGRI PLUS Cibinong

Sehubungan dengan hal tersebut maka PT Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta melakukan pemeriksaan Kesehatan Bersama Samsat Induk Kabupaten Purwakarta ini kepada para wajib Pajak dan petugas Samsat Induk Purwakarta dan Masyarakat sekitar dan dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis.

Baca juga:  PT Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Turut dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam menghadapi Operasi Ketupat Lodaya 2023

“Selain mendapatkan konsultasi kesehatan dari Dokter, para Wajib Pajak yang lakukan pengecekan kesehatan ini juga mendapatkan obat dan vitamin secara cuma-cuma” ujar Indra Priherdian Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Induk Kabupaten Purwakarta, Perwakilan Purwakarta, .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *