beritain.id – Giat MUKL dan Pengobatan Gratis Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta Bersama P3D Wilayah Purwakarta di Kantor Bersama Samsat Induk Kabupaten Purwakarta ini adalah dalam kegiatan rutin PT Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta. Kondisi Fisik yang Prima dalam berkendara sangat penting agar perjalanan menjadi aman dan nyaman.

Baca juga:  Jasa Raharja Laksanakan Giat Monitoring dan Evaluasi Standar Layanan Medis Penjaminan Korban KLL di Rumah Sakit Dewi Sri Karawang

Sehubungan dengan hal tersebut maka PT Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta melakukan pemeriksaan Kesehatan Bersama Samsat Induk Kabupaten Purwakarta ini kepada para wajib Pajak dan petugas Samsat Induk Purwakarta dan Masyarakat sekitar dan dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis.

Baca juga:  Jasa Raharja Kabupaten Bandung II Soreang Turut Serta Dalam Pelayanan Samsat Keliling Di CFD (Car Free Day) Kabupaten Bandung

“Selain mendapatkan konsultasi kesehatan dari Dokter, para Wajib Pajak yang lakukan pengecekan kesehatan ini juga mendapatkan obat dan vitamin secara cuma-cuma” ujar Indra Priherdian Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Induk Kabupaten Purwakarta, Perwakilan Purwakarta, .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *