beritain.id – Dalam rangka meningkatan Kekhusuan di bulan Ramadhan , PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat mengadakan Kajian Rutin selama bulan Ramadhan, untuk minggu ini di hari Kamis Tanggal 30 Maret dengan Tema : Qurán is My Way yang dibawakan oleh Ustadz Dimas Dwi Permana yang dimulai pukul 15.30 sampai dengan 17.10 Wib.

Baca juga:  Komisi VI DPR RI Apresiasi Kontribusi Aktif Jasa Raharja dalam Setiap Momen Mudik LebaranKomisi VI DPR RI Apresiasi Kontribusi Aktif Jasa Raharja dalam Setiap Momen Mudik Lebaran

Kajian tersebut berlangsung melalui Daring Zoom yang dihadiri oleh seluruh pegawai dan Insan PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, dalam kajiannya Ustadz Dimas menyampaikan tentang begitu pentingnya Al Qurán Nur Karim sebagai pegangan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Lebih lanjut Ustadz Dimas menyampaikan bahwa kita dalam memulai suatu kegiatan diharapkan selalu mengingat kebesaran Allah SWT dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang dan selalu mengingat akan Nabi Muhammad SAW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *