beritain.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpesan kepada anak muda di Jabar untuk menjadi penerus bangsa yang membawa kebermanfaatan dengan memuliakan anak yatim.

Hal itu dikatakan Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– saat menghadiri Gerobag Ramadan (Gerakan Berbagi Menuju Masyarakat Madani) di SOR Saparua, Kota Bandung, Minggu (16/4/2023) malam WIB.

“Di acara Gerobag Ramadan, mudah-mudahan, lahir cikal bakal penerus bangsa yang membawa kebermanfaatan,” kata Kang Emil.

Baca juga:  Mulai 15 Agustus 2022, KAI Sesuaikan Aturan Baru Perjalanan Menggunakan KA

Kang Emil pun mengapresiasi acara Gerobag Ramadan yang berlangsung pada 15-16 April. Sebab, hasil penjualan tiket dari acara tersebut seluruhnya akan diberikan kepada ratusan anak yatim.

“Di sini (SOR Saparua), tempat lahir orang-orang keren di bidang musik. Maka kita lahirkan lagi band-band keren di tempat ini,” ucapnya.

Baca juga:  Manajemen Kinerja ASN Jabar Terbaik di Indonesia

Adapun acara Gerobag Ramadan turut dimeriahkan oleh musisi Jabar, seperti The Sigit, Rosemary, Pure Saturday, Teenage Death Star, Pop Division, dan Polyster Embassy.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Gerobag Ramadan Della Charina mengatakan bahwa Gerobag Ramadan tahun ini merupakan kampanye untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya memuliakan anak yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *