beritain.id – Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi menggelar acara Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) dan Penandatangan Deklarasi Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang bertempat di SMK Negeri 2 Kota Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Sukabumi, Rulo Ulih Toto Surbakti, Kepala SMK Negeri 2 Kota Sukabumi, Saepurohman Udung, M.Pd serta para guru dan Staff di lingkungan SMK Negeri 2 Kota Sukabumi pada hari Rabu, Tanggal 26 Juli 2023.

Baca juga:  Pembacaan "Janji Laskar Gemoy" di Kota Lampung

Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala SMK Negeri 2 Kota Sukabumi, Saepurohman Udung, M.Pd. Beliau menyambut baik program PPKL ini dan siap berkolaborasi dengan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi untuk melaksanakan sosialiasi keselamatan berlalu lintas kepada siswa dan siswi.

Hal ini diharapkan menumbuhkan kesadaran sejak usia dini tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas sebagai sebuah kebutuhan. Dan dengan adanya kegiatan ini pula agar para pengajar di lingkungan SMK Negeri 2 Kota Sukabumi dapat menjadi pelopor keselamatan baik untuk para pelajar di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat tempat tinggal, serta dapat terus aktif dalam memberikan himbauan keselamatan kepada para pelajar agar senantiasa Peduli terhadap Keselamatan Lalu Lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *