Sejalan dengan komitmen Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Korlantas Polri, Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyoroti pentingnya persamaan persepsi terkait data digital dan keamanan. “Ini penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memaksimalkan pendapatan dari pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor,” ungkap Rivan.

Baca juga:  Gelar Roadshow Chapter VIII, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Ajak Ribuan Mahasiswa di Bali Tingkatkan Kemampuan Digital

Rivan juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja terus bertransformasi untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Komitmen ini akan terus menjadi fokus kami, sehingga kehadiran Jasa Raharja benar-benar dirasakan bermanfaat oleh masyarakat,” tambahnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Direktur Pendapatan pada Ditjen Bina Keuangan Daerah

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Bogor Hadiri Rapat Pembahasan Kerjasama Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pada Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bogor

 

Kemendagri RI, Dr. Hendriwan, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK, Sekretaris Perusahaan Jasa Raharja, Dodi Apriansyah, Bupati dan Walikota se-Sumatera Selatan, serta sejumlah Kepala Bapenda dan BPKAD Provinsi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *